Monday, November 8, 2010

THE ROGER FEDERER STORY

Ringkasan Buku The Roger Federer Story Quest for Perfection

Dihargai oleh banyak orang sebagai pemanin tenis terbesar sepanjang sejarah olahraga, biografi ini ditulis berdasarkan wawancara ekslusif dengan Federer dan keluarganya serta pengalaman penulis meliputi sirkuit tenis internasional selama bertahun-tahun.

Buku ini berbicara mengenai banyak hal, memberikan cerita menarik mengenai bintang tenis Swiss mulai dari hari-hari pertamanya sebagai pemain yang temperamental di sirkuit yunior, karier profesionalnya, hingga kemenangannya diturnamen tenis utama,termasuk kemenangan di Amerika terbuka dan Wimbledon. Para pembaca akan disuguhi berbagai anekdot di tahun-tahun pertama Federer, pendapat orang dalam tentang sirkuit tenis profesional, dan akhirnya terinspirasi oleh perjuangan sang juara menuju puncak permainan.

Testimony : "Dia pemain yang peling berbakat yang pernah kulihat dalam hidupku. Aku sudah melihat banyak pemain. Aku sudah melihat Lavers, aku bermain melawan beberapa pemain besar-sebut saja Sampras, Becker, Cannor Borg. Federer dapat menjadi yang terbaik sepanjang waktu. Kemungkinan ia adalah pemain terbesar yang pernah hidup. Dia dapat memukul setengah dari pemain-pemain dengan mata tertutup! -John McEnroe, 2004

"Aku senang sekali Menggambarkan dirinya di lapangan untuk membicarakan kesempurnaanya. Dia sungguh-sungguh luar biasa." -James Blake, 2006

"Aku penggemar permainannya, temperamennya, caranya menangani dirinya di dalam dandi luar lapangan. Aku sungguh-sungguh membayangkan bagaimana kalau aku bermain seperti dirinya. Sekarang aku hanya duduk menonton, dan kagum dengan banyak hal yang dapat dia lakukan. Ia bergerak loncah, melakukan hal-hal hebat dikedua sisilapangan, dapat melakukan apa yang harus dia lakukan, dan punya serve pertama yang sangat indah. Dia punya semua paket. Tak ada satupun yang tidak bisa dia lakukan. Aku benar-benar menyukainya. Dia membuatnya begitu mudah. Dia seorang atlet besar." -Pete Samras, 2007

*******

No comments:

Post a Comment